Dawn Menangis Jika Putus Dengan Hyuna


Penyanyi Dawn mengaku bahwa dia akan menangis jika dia putus dengan Hyuna.

Pada tanggal 13, 'Choi Hwa-jeong's Power Time' SBS Power FM, Hyuna dan Dawn muncul dan berbicara di sudut 'Kursi Undangan Favorit'.

Pada hari ini, DJ Choi Hwa-jeong memperkenalkan Hyuna & Dawn, dengan mengatakan, "Pasangan yang jujur ​​dan percaya diri yang kembali ke album duo pertama mereka, Joker dan Harley Quinn Korea."

Setelah salam singkat, Hyuna memperkenalkan 4 lagu yang termasuk dalam album baru. Dia berkata, "Rasa keseluruhan dari album ini adalah 'konsep dongeng', jadi saya mencoba mengarahkan visual dengan perasaan itu."

Keduanya kemudian memperkenalkan lagu b-side 'We were in love to death', dimulai dari asumsi 'apa jadinya jika kita putus' dan berisi 'skenario perpisahan'.

Ketika seorang pendengar yang mendengar lagu itu berkata, "Aku hampir menangis karena ingat mereka berdua putus. Jangan putus." Dawn berkata, "Kurasa aku akan menangis jika kita putus."

Hyuna menunjukkan reaksi bingung, mengatakan, "Saya tidak berpikir seperti itu." Choi Hwa-jeong berkata, "Ini adalah jawaban yang benar. Satu lawan satu muda", membuat semua orang tertawa.

Sebelumnya, Dawn sempat membicarakan soal kemungkinan putus dengan Hyuna saat tampil di Turki di Block channel YouTube 'Studio Waffle'. Saat itu, ia menunjukkan kasih sayang dengan mengatakan, "Aku tidak akan jatuh cinta lagi jika aku putus dengan Hyuna."

Sementara itu, Hyuna dan Dawn, yang telah berpacaran selama 6 tahun, merilis EP pertama mereka '1+1=1' pada tanggal 9 dan aktif dengan judul lagu 'PING PONG'.

Komentar