Kim Chae-won, ex IZ*ONE Menghilang dari Beranda Agensi Sebelumnya


Saat ini, Kim Chae-won secara resmi berada di bawah Woollim Entertainment, tetapi dia tidak dapat ditemukan di situs web agensinya.
Informasi tentang agensi Kim Chae-won juga hilang dari situs portal seperti Naver.
Kim Chae-won, yang lulus dari Woollim Entertainment ketika dia masih di sekolah menengah, mempertahankan status agensinya saat berpromosi sebagai IZone melalui 'Produce 48' Mnet.
Bahkan setelah pembubaran IZone pada bulan April, Kim Chae-won mengambil foto profil di Woollim Entertainment.
Namun, alasan mengapa Kim Chae-won tidak dapat ditemukan di Woollim Entertainment adalah karena label Hive-nya kuat.
Pada bulan Agustus, dilaporkan bahwa Jinjin Kim Chaewon akan pindah ke Hive Label dan membentuk girl grup baru dengan Sakura, mantan anggota IZ*ONE.
Pihak Hive hanya membuat posisi “unconfirmed”, namun tidak secara spesifik menyangkalnya, sehingga kemungkinan perpindahan Kim Chae-won ke Hive sangat diprediksi.
Selain Kim Chae-won, Sakura memasuki Korea setelah lulus dari girl grup Jepang HKT48, dan memutuskan untuk mengakhiri program radio Jepang yang sedang berlangsung, memberikan kekuatan pada kontrak eksklusif Hive.
Selain itu, Heo Yun-jin dari 'Produce 48' juga diketahui sedang menegosiasikan kontrak eksklusif dengan Hive, dan sangat berspekulasi bahwa girl grup baru Hive akan mencakup Sakura, Kim Chae-won, dan Heo Yun-jin. 

Komentar