Kontroversi Kwon Mina Karena Merokok di Hotel


Kwon Mina, mantan anggota grup AOA , telah terlibat dalam kontroversi setelah memposting fotonya merokok di kamar hotel, yang merupakan area bebas rokok.

Pada tanggal 6, Mina memposting beberapa foto dirinya dengan pacar non-selebriti yang baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka berkencan, bersama dengan kata-kata "Selamat atas ulang tahun pertamamu" di Instagram-nya.

Dalam foto tersebut, Kwon Mina berpose untuk menggambar hati dari belakang pacarnya. Secara khusus, di satu tangan Kwon Mina memegang sebatang rokok yang menyala.

Netizen yang melihat foto tersebut berkomentar, “Bukankah kamar hotel bebas rokok?” Mina menjawab, “Tidak, tidak,” dan “Saya mendapat kamar merokok.”

Namun, ketika terungkap bahwa hotel tempat foto itu diambil adalah sebuah hotel yang terletak di Yongsan-gu, Seoul, dan bahwa hotel tersebut mengoperasikan semua kamar sebagai kamar bebas rokok, kebohongan Mina terungkap. Pada akhirnya, Kwon Mina menghapus postingan tersebut.

Setelah itu, Kwon Mina memposting foto lain selain foto wajah pacarnya dan foto dirinya sedang memegang sebatang rokok.

Setelah itu, seorang netizen mengatakan, "Saya mengajukan keluhan ke hotel melalui telepon, dan juga mengirim foto bukti melalui email. Pihak hotel meminta maaf dan terima kasih telah melaporkannya. Mereka tidak tahu bahwa seorang selebriti menginap. ."

Untuk hukuman merokok di dalam ruangan karena melanggar Undang-Undang Promosi Kesehatan Korea 10 adalah sepuluh ribu won dengan target yang dikenakan.

Kwon Mina menjadi pusat kontroversi tahun lalu ketika dia mengungkapkan bahwa dia telah diintimidasi selama bertahun-tahun oleh Jimin, yang merupakan leader selama kegiatan grup AOA- nya tahun lalu . setelah Saat berkomunikasi dengan para penggemarnya melalui media sosial, baru-baru ini dilaporkan bahwa ia mencoba membuat pilihan yang ekstrem setelah menderita banyak kontroversi atas kaki mantan pacarnya. Baru-baru ini, dia muncul di saluran YouTube dan mengeluh tentang pelecehan seksual ketika dia berusia 14 tahun . Badan Kepolisian Metropolitan Busan telah meluncurkan penyelidikan atas kasus tersebut.

Komentar