Permintaan Maaf Dancer Coco atas Rumor Dirinya Dibully di Sekolah


Coco dari 'Olleddy', yang aktif sebagai duo dengan penari terkenal Aiki, memposting permintaan maaf atas kontroversi 'kekerasan di sekolah'. 

Baru-baru ini, Coco dengan jujur ​​​​mengakui kontroversi atas kekerasan di sekolah dengan memposting surat tulisan tangan di Instagram-nya.

Coco mengatakan, "Saya dengan tulus meminta maaf kepada semua orang yang terluka oleh kesalahan saya. Saya menyakiti junior dan teman-teman saya dengan pikiran dan tindakan saya yang tidak dewasa ketika saya masih di sekolah."

Dia melanjutkan, "Setiap kali saya memikirkan tindakan saya yang salah dan melihat ke belakang, saya sangat malu pada diri saya sendiri."

Coco juga mengungkapkan keinginannya untuk meminta maaf secara langsung kepada para korban jika diberi kesempatan.

Namun, dia menambahkan, situasi tersebut tidak mudah karena ada korban yang menolak untuk dihubungi dan mengatakan tidak ingin bertemu.

Coco mengungkapkan keinginannya untuk meminta maaf bahkan melalui postingan SNS, dengan mengatakan, "Karena kamu telah disakiti tanpa batas, tidak tepat bagiku untuk berani memahami posisimu dan mungkin tidak mudah bagimu untuk memaafkanku, tapi aku dengan tulus meminta maaf."

Coco, yang mengatakan bahwa dia akan terus berefleksi dan hidup di masa depan, menundukkan kepalanya dan meminta maaf kepada para penggemar yang akan kecewa untuk terakhir kalinya.

Sementara itu, Coco muncul di 'You Quiz on the Block' tvN bersama Aiki pada September tahun lalu.

Yoo Jae-suk menunjukkan kekagumannya pada Coco dan Aiki, yang menyapu kejuaraan dunia saat itu, dengan acungan jempol.

Namun, segera setelah kecurigaan kekerasan di sekolah, Coco sibuk menyembunyikan dirinya bahkan ketika Aiki muncul di MBC 'What do you do when you play?' dan Mnet's 'Street Woman Fighter'.

Komentar