THAMA akan merilis full album pertama mereka LP version


Amoeba Culture meningkatkan ekspektasi penggemar musik dengan memposting gambar sampul album dan pemberitahuan preorder dari album full-length pertama Thama 'DON'T DIE COLORS' melalui media sosial resmi pada tanggal 14.
Gambar sampul album yang kuat yang cocok untuk judul yang unik ini meningkatkan rasa ingin tahu tentang 'DON'T DIE COLORS'. Tampilan modern orang-orang dalam foto hitam-putih mengingatkan pada suasana bebas tahun 1980-an. Thama menciptakan 'DON'T DIE COLORS' dengan musik dengan warna yang unik seperti judul dan gambar sampul.
Melalui pengumuman pre-order, dapat dipastikan bahwa 'DON'T DIE COLORS' Thama akan dirilis dalam bentuk CD dan vinyl LP edisi terbatas. 
Thama sedang bekerja keras untuk kesempurnaan album ini dengan mempersiapkan bentuk LP vinyl untuk perilisan album fisik pertamanya setelah debutnya. Keyakinan Thama dalam upaya yang tidak biasa untuk merilis vinil LP juga dapat dilihat.
Thama , produser serba bisa dan penyanyi-penulis lagu yang melampaui batas genre seperti hip-hop, R&B, soul, K-pop, dan indie, menyiapkan musik yang kaya dan kaya yang cocok untuk album full-length pertama melalui 'DON 'T DIE COLORS'. 
6 tim diharapkan untuk berpartisipasi dalam fitur ini, dan kesenangan menebak identitas berlanjut. Diperkirakan siapa yang akan menjadi mitra baru Thama , yang telah berkolaborasi dengan artis terkenal seperti Kang Daniel, Giriboy, Dynamic Duo, EXO, dan NCT 127.
Album full-length pertama artis R&B Thama 'DON'T DIE COLORS' akan dirilis melalui berbagai situs musik online pada tanggal 28 jam 6 sore.
Album CD fisik, yang Thama akan rilis untuk pertama kalinya setelah debut mereka, akan dirilis pada tanggal 29, dan album vinyl LP akan dirilis mulai tanggal 20 Oktober karena proses pembuatan.
Pre-order untuk CD fisik dan album vinyl LP 'DON'T DIE COLORS' akan dimulai pada tanggal 16 di semua situs penjualan musik online.

Komentar