Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Drakor: Fans Bingung Urutan Nama Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seob Sebagai Pemeran Utama Dalam Kredit Hong Chun Gi



Dengan kurang dari sebulan tersisa sebelum siaran pertama, calon pemirsa berdebat tentang "Nama siapa yang keluar lebih dulu?" Ini adalah kisah drama Senin-Selasa baru SBS 'Hongcheongi'.
 
'Hongcheongi', yang dijadwalkan untuk ditayangkan pertama kali pada tanggal 30, membingungkan tentang urutan nama protagonis pria dan wanita, yaitu peran judul.
 
Kim Yoo-jung berperan dalam peran judul 'Hongcheongi'. Ahn Hyo-seop mengambil peran Haram dalam drama di mana mereka bekerja bersama. Selain itu, aktor terkemuka seperti Gong Myung, Kwak Si-yang, Jang Hyeon-seong, Kim Kwang-gyu, dan Moon Sook mengisi barisan.
 
Namun, tampaknya urutan nama aktor yang muncul dalam materi promosi drama, video teaser, video klip, dan video klip media sosial tidak berurutan. Bahkan, jika Anda mencari materi promosi untuk 'Hongcheongi' dalam pencarian berita di situs portal, nama Kim Yoo-jung dan Ahn Hyo-seop ditampilkan dalam judul secara bergantian.
 
Biasanya, ketika nama dua atau lebih aktor ditulis dalam materi publisitas sebuah drama, karakter utama didahulukan atau, tergantung pada bobot karakter dalam drama, itu ditulis terlebih dahulu. Jika judul drama adalah karakter utama, nama aktor didahulukan. Urutan ini dipertahankan sampai akhir drama.
 
Peran judul dalam karya yang tak terhitung jumlahnya seperti 'Queen Seondeok', 'Dae Jo-young', 'Immortal Yi Sun-shin', 'Romantic Doctor Teacher Kim', 'My name is Sam-soon Kim', 'Doctor John', dll. Nama aktor ditulis terlebih dahulu.
 
Namun demikian, 'Hongcheongi' memiliki kesan bahwa nama aktor tersebut ditulis naik turun, menyebabkan kebingungan di antara calon penonton. Ada lebih banyak kasus di mana nama Kim Yoo-jung, yang memainkan peran judul 'Hongcheongi', agak di belakang. Hal ini menimbulkan kecurigaan bahwa mungkin ada niat rahasia dari tim produksi untuk dengan sengaja menyembunyikan cerita tersebut.
 
Mengenai hal ini, 'Hong Chun-gi' mengatakan, "Kami telah memutuskan untuk menggunakan nama kedua aktor secara bergantian, tetapi tidak ada niat khusus." Selanjutnya, ia menjelaskan, "Menurut peran utama, aktor Kim Yoo-jung menyilangkan dan mempromosikan aktor Ahn Hyo-seop sebagai rasa hormat karena telah menunggu lebih dari setahun setelah casting."
 
Namun, agensi Kim Yoo-jung, Awesome ENT, menolak berkomentar, dengan mengatakan, "Tidak ada komentar." Agensi Ahn Hyo-seop, Star House, mengatakan, "Nama kedua aktor tersebut ditulis secara bergantian."
 
'Hongcheongi' adalah drama sejarah fantasi romansa yang digambar oleh Hongcheongi, seorang gadis bunga wanita dengan kekuatan ilahi, dan Haram, seorang pria bermata merah yang membaca rasi bintang di langit. Hal ini didasarkan pada novel dengan nama yang sama oleh Jung Eun-gwol, yang menulis 'The Moon Embracing the Sun' dan 'Sungkyunkwan Scandal'. Ini akan disutradarai oleh Jang Tae-yu, master drama Hallyu seperti 'My Love from the Star' dan 'Deep Rooted Tree'.

Posting Komentar untuk "Drakor: Fans Bingung Urutan Nama Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seob Sebagai Pemeran Utama Dalam Kredit Hong Chun Gi"