Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wow, Motor R6 Baru Cuma Seharga R25


Pasti temen-temen tau motor dari pabrikan jepang yang memiliki mesin berkubikasi 600cc, 4 silinder dan tampilan yang sangat gahar? Yup motor tersebut adalah Yamaha R6. Salah satu motor paling tampan dan menjadi motor idaman bagi para pecinta motor. Tapi buat temen-temen yang mau beli motor ini harus mengeluarkan uang yang sangat banyak, karna kita tau motor ini memiliki harga 270 juta, mahal banget yak harganya wkwkwk. Nah buat yang uangnya pas-pasan ada nih r6 versi murah, tampilan nya mirip banget kok, jadi gak malu lah, kalo buat foto terus di upload di sosmed, buat harganya cuma 3.500 dollar atau sekitar 49 juta rupiah. Motor tersebut adalah Huaying Yahama R6.


Motor Huanying ini adalah motor dari tiongkok. Dari segi nama motor ini sangat mirip yamaha r6 dan yahama r6. Selain dari nama, yamaha r6 dan yahama r6 ini juga sangat mirip, dari bagian depan sampai belakang memiliki kesamaan yang hampir 100%. Walaupun memiliki nama r6, motor ini menggunakan mesin 500cc dengan tipe mesin 2 silinder segaris. Dari mesin 500cc tersebut, motor ini hanya memiliki tenaga yang setara 250cc 2 silinder, motor ini memiliki power maksimal 36,7 HP dan torsi 34 Nm.

Dari segi fitur, admin IdnTop berharap temen-temen jangan berharap banyak. Karena fiturnya sangat jauh jika dibandingkan dengan yamaha R6. Tenang, walaupun fitur nya tidak sebanyak R6 versi Yamaha, R6 versi Yahama ini sudah menggunakan shock depan model Upside Down, walaupun belum diketahui merk apa yang digunakan tapi sepertinya bukan merk showa. Selain shock upside down, motor ini juga sudah menggunakan ABS yang merk kalipernya admin IdnTop juga tidak tau.
Walaupun menggunakan mesin 500cc dan sudah upside down serta rem ABS, motor ini di bandrol dengan harga 50jutaan. Tapi sayang motor ini tidak masuk ke Indonesia, jadi buat temen-temen yang menginginkan motor ini harus gigit jari.

Posting Komentar untuk "Wow, Motor R6 Baru Cuma Seharga R25"