Kai EXO Berpikir Bahwa Dia Akan Pensiun Pada Usia 29


Kai EXO berbicara tentang masa pensiun yang dia pikirkan ketika dia berusia 20 tahun. Pada episode ke-9 dari tvN 'Udo Izak' yang tayang pada tanggal 9, Kai digambarkan mengungkapkan pemikirannya tentang pensiun, yang berbeda dari masa lalu. Pada hari ini, para anggota 'Udo Inn' makan malam setelah semua tamu kembali ke asrama dan mengingat aktivitas masa lalu mereka. Pada saat ini, Kai membuka mulutnya, mengatakan, "Ada banyak cerita bahwa idola memiliki umur 5 tahun? 7 tahun? 10 tahun, tapi kami (EXO) sudah berusia 10 tahun."

Tak Jae-hoon terkejut dan bertanya lagi, "Apakah sudah 10 tahun?" Kai menjawab, "Sudah 10 tahun." Lee Seok-hoon juga terkejut ketika mengatakan, "Sudah 10 tahun? Wow benarkah? Tidak banyak perbedaan denganku. Aku baru berusia 13 tahun." Kai berkata dengan hati-hati, "Sampai saya berusia 20 tahun, saya pikir saya akan pensiun pada usia dua puluh sembilan." Kemudian Seok-Hoon Lee setuju, "Saya bisa menganggapnya seperti itu menurut standar Anda," dan berkata, "Tapi sekarang setelah Anda berusia 28 tahun, Anda pikir Anda akan tetap sama sampai Anda berusia tiga puluh delapan tahun? m tiga puluh delapan." 

Atas saran Lee Seok-hoon yang bercampur dengan pengalaman, Kai berkata, "Apa yang saya pikirkan?" Seperti yang dikatakan Lee Seok-hoon, dia setuju bahwa pemikirannya tentang pensiun berbeda dari ketika dia berusia 20 tahun. Pada awal debutnya, dia berpikir untuk pensiun sebelum dia berusia 30 tahun karena umur seorang idola yang pendek, tetapi ketulusan Kai bahwa dia ingin melakukannya untuk waktu yang lama sekarang membuat para penggemar tergerak. Sementara itu, Kai debut sebagai anggota EXO pada tahun 2012 dan meninggalkan beberapa lagu hits seperti 'Growl', 'Love Shot', dan 'Addiction'. Baru-baru ini, ia juga sukses sebagai artis solo.


Komentar