Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yamaha Resmi Memperbarui Mio M3 125


Yamaha memiliki motor matic andalan mereka dari tahun 2004 yaitu mio. Sejak tahun 2003 saat pertama kali mio diluncurkan, sudah banyak evolusi. Hingga tahun 2021, mio series memiliki 3 versi yang masih dipasarkan yamaha yaitu mio s, mio z dan mio m3. Ketiga yamaha tersebut memiliki mesin yang sama, yang membedakan hanya tampilan dan fitur-futurnya.
Di bulan september ini yamaha resmi memperbarui salah satu versi motor matic mio mereka, yaitu mio m3. Pembaruan pada mio m3 ini hanya dari tampilan saja, bukan desain bodi yang diperbarui, melainkan hanya striping nya saja alias stikernya saja yang diperbarui.
Menurut Yamaha, desain baru nya ini sangat cocok untuk anak muda, karna memiliki tampilan yang lebih segar dan modern.
Dikutip dari detikoto, menurut Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relation, YRA, & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan bahwa "Selera anak muda yang terus berkembang, mendorong Yamaha untuk terus memperbaharui produk agar tetap up to date. Mengedepankan konsep Modern, Young, dan Sporty, Yamaha memadukan warna benuansa metallic dengan gradasi warna dan stripping baru sehingga membuat tampilan motor lebih fresh dan cocok untuk menemani rutinitas harian anak muda yang dinamis dan ingin terus berkembang,"
Di versi terbarunya, yamaha menghadirkan 4 pilihan warna untuk yamaha mio m3. Yang pertama Metallic White yaitu perpaduan warna biru, kuning kehijauan dan hitam. Kemudian Metallic Blue yaitu perpaduan warna biru dengan putih orange dan hitam. Selanjutnya Metallic Red perpaduan warna merah solid dengan hitam, biru dan putih. Dan terakhir Metallic Black perpaduan biru dan merah orange.
Sesuai yang dijelaskan diawal, bahwa mio m3 hanya mengalami perubahan pada striping nya saja. Jadi dari segi fitur dan mesin tetap sama. Mio m3 memiliki mesin 125cc dan mampu mengeluarkan tenaga maksimal 7 kW pada 8000 Rpm serta torsi maksimal 9.6 Nm pada 5500 Rpm. Untuk harga yamaha mio m3 di jual dengan harga Rp 16.750juta on the road Jakarta.

Posting Komentar untuk "Yamaha Resmi Memperbarui Mio M3 125 "