Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Memperkenalkan Vogue World: New York, Fashion Show dan Street Fair Akan Hadir di NYFW

Dalam perayaan ulang tahunnya yang ke 130, Vogue akan menghadirkan peragaan busana editorial langsung, pameran jalanan, dan kejutan khusus selama New York Fashion Week bulan depan. Vogue World: New York akan menjadi acara pertama yang unik—menampilkan pertunjukan landasan pacu yang menghadirkan penampilan favorit kami dari koleksi musim gugur 2022, dengan karya dari Balenciaga, Dior, Gucci, Valentino, Burberry, Pelatih, Michael Kors, Brother Vellies, Bode, Conner Ives, Christopher John Rogers, Collina Strada, Matty Bovan, Ralph Lauren, Proenza Schouler, No Sesso, Diesel, Banana Republic, Tory Burch, dan banyak desainer lainnya. Peserta secara langsung dan virtual juga akan memiliki kesempatan untuk berbelanja barang edisi terbatas. Acara tersebut akan berlangsung pada 12 September mendatang.
Selain pertunjukan, akan ada pengalaman street fair yang terdiri dari kios koran yang dikuratori Vogue dan item edisi terbatas yang dibuat dalam kemitraan dengan merek-merek terkemuka. Juga akan ada pilihan tampilan landasan pacu yang dapat dibeli melalui mitra termasuk Moda Operandi, Mytheresa, NET-A-PORTER, Nordstrom, dan Ssense.

“Fashion sedang berubah dan Vogue melakukan sesuatu yang istimewa untuk merayakannya—fashion show-meet-street fair yang menangkap semangat kreatif komunitas kami sekarang,” kata Anna Wintour, chief content officer, Condé Nast, dan direktur editorial global, Vogue . “New York adalah tempat yang sempurna untuk ini—kota yang gelisah, dinamis, dan direvitalisasi seperti mode saat ini.”
Bagi mereka yang tidak berada di New York, ada banyak cara untuk merayakan acara tersebut. Pada 12 September, pemirsa dapat menonton melalui streaming langsung sinematik di Vogue.com, aplikasi Vogue Runway, dan Twitter.

Posting Komentar untuk "Memperkenalkan Vogue World: New York, Fashion Show dan Street Fair Akan Hadir di NYFW"